Selasa, 27 Januari 2009

UKT yin yang I leader Ferry Haryanto


Pada tanggal 31 Desember 2008 sampai dengan tanggal 1 Januari 2009 diselenggarakan Ujian Kenaikan Tingkat dari Strip Coklat atas nama Instruktur Ferry Haryanto ke Strip Hitam Yin Yang I atau Pembina Mula.
Kegiatan tersebut di selenggarakan di pantai Drini dan dilanjutkan ke Pantai Kukup, keduanya di wilayah Keadang Tanjungsari, Gunung Kidul DIY.
Hal itu ditandai semua panitia dan peserta tiba di pantai Drini, setelah Sholat Maghrib, Makan malam diteruskan peserta uji berjalan kami dari Pantai Drini ke Pantai Kukup dengan jarak tempuh kira-kira 4 KM. dengan melewati pegunungan, lembah dan jurang dengan alat bantu lampu flash.Setelah tiba di Pantai Kukup diteruskan dengan ujian teori atau ujian tertulis baru kemudian ujian prkatek penguasaan jurus dan aktifitas lain yang telah ditranfer oleh para leader sebelumnya.
Kegiatan Ujian diakhiri pukul 08.00 pada tanggal 1 Januari dengan ditandai Upacara Pelantikan Pembina Mula oleh Master Perguruan dan disaksikan keluarga besar perguruan yang sengaja diundang untuk menghadiri acara tersebut. Setelah semua kegiatan berakhir diteruskan dengan acara Touring Sepeda Motor dengan Tajuk Tour de BKK disamping ke Drini, Kukup juga ke Krakal.Terima kasih kepada seluruh anggota dan keluarga besar perguruan yang telah hadir di acara tersebut
dan selamat atas dilantiknya Leader Feery sebagai Pembina Mula. dan selamat bertugas
intan shurulloha yanshurukum.

Tidak ada komentar: