Sabtu, 02 Mei 2009

BIDIK UKT SASANA SMK IPTEK WERU




Pada kesempatan ini, disampaikan tentang Ujian Kenaikan Tingkat untuk Sasana SMK IPTEK Weru Sukoharja.
UKT diselenggarakan pada hari Sabtu, 2 Mei 2009 sampai dengan Minggu, 3 Mei 2009 yang bertempat di Sekretariat Pusat Perguruan Beladiri Pernafasan "Intifadhoh" yakni di Kemiri Kradenan Trucuk KLaten Jawa Tengah.
Agenda kegiatan tersebut di diikuti oleh 12 (dua belas) angota yang bsia memenuhi segala persyaratan sebagai peserta UKT. Yang terdiri dari 2 anggota merah strip putih, 8 anggota merah strip kuning dan 2 anggota merah strip hijau.
Ujian berjalan dengan lancar dengan mata uji yang telah ditetapkan oleh perguruan; seperti Jurus Dasar, Jurus Inti, Pernafasan Duduk, Pernafasan Bergerak, Pernafasan Gabungan, Tenaga Dasar Perut, TD Dada, Punggung, Lengan, juga termasuk Angle Gym dan Yoga. dan sebagai peserta terbaik dengan nilai tertinggi adalah Rachmad Atmojo, maka sekaligus untuk eksempatan berikutnya dia dilantik seklaigus sebagai ketua Strip Oleh Master Perguruan.
Dengan 2 Leader ( Ldr. Agus Waluyo dan Ldr. Feery Andika Maxviano) serta dibantu oleh seorang Instructor (Inst. Wahyudi Sri Wijayanto) kegiatan UKT yang diselenggarakan di Kantor Pusat Perguruan yang sekaligus kediaman Master Pergurua, diakhiri pada pukul 9.00 WIB dengan ditnadai adanya upacara penutupan UKT dan Upacara Pelantikan Pindah Strip yang dipimpin langsung oleh Master Sabariyanto, S.Pd. akhirnya selamat atas keberhasilan kalian dan inget slogan kita "intanshurulloha yanshurukum" dan tanam dalam hati dan nyatakan janji kita "Sapta Prasetya Intifadhoh"

3 komentar:

Budi_2329 mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Budi_2329 mengatakan...

Selamat bagi anggota Intifadhoh khususnya di sasana SMK IPTEK yang telah mengikuti UKT dan berhasil naikmke jenjang berikutnya....
Trus banyakin cari anggota yach...
Semangatszzzz.....

Unknown mengatakan...

untuk temen2 yang mo UKT minggu depan...tetep semangat..!!!moga lulus dengan memuaskan...!!!