Minggu, 06 Oktober 2013

MUNCUL LAGI

UKT PERIODE TERAKHIR UTUK PERGURUAN KITA INI YAITU BULAN AGUSTUS 2013 YANG LALU. Kegiatan tersebut diikuti oleh 3 (tiga) sasana; yaitu Sasana SMA Negeri 1 Cawas, SMK Negeri 4 Klaten dan Sasana SMK IPTEK Weru Sukoharjo.
UKTG dilaksanakan di Pantai Kukup, Kemadang, Tanjungsari, Gunungkidul. Dalam pada itu Master Perguruan (Master Sabariyanto_Red) beserta keluarga bisa membersamai kegiatan tersebut. Menurut Ketua Panitia (Instructor Anton Sabowo_Red), kegiatan UKTG tersebut sebagai ajang untuk silaturohim antar 3 sasana peserta UKTG dan sebagai ajang untuk menunjukkan kemampuan diri dan wahana percepatan diri disamping untuk menabung masa depan.
Master Perguruan dalam Upacara Pembukaan menyampaikan bahwa UKTG adalah agenda rutin 4 (empat) bulanan di masing-masing sasana, namun demikian dalam penyelenggaraannya tetap harus konsekuen, serius dan dengan perencanaan yang matang, agar pelaksanaan dan hasil UKTG menjadi lebih bermakna dan lebih baik dari waktu kewaktu.
Pun dalam Upacara Penutupan, Master Perguruan berpesan agar yang lulus dari kegiatan UKTG ini segera menyambung tali dan mata rantai perguruan dengan meneruskan recruitment anggota baru di sasana masing-masing. Hal  tersebut disampaikan saat memberi amanat setelah membacakan hasil atau rekapitulasi nilai ujian dan pelantikan anggota yang naik strip.
UKTG Periode Agustus 2013 ini adalah awal periode 4 bulan yang akan datang, yg tentunya akan diakhiri dengan UKT Periode Desember 2013. semoga di periode Agustus-Desember 2013 ini anggota di masing-masing sasana lebih banyak dan lebih sportif serta bisa sampai pada periode UKT Desember 2013....aamiin. insyaalloh, intanshurulloha yanshurukum.



   

Tidak ada komentar: