Sabtu, 11 Januari 2014

TAT DAN PPLI

Touring Akhir Tahun (TAT) adalah kegiatan rutin tahunan milik perguruan Beladiri Pernafasan INTIFADHOH. kegiatan  ini bertujuan untuk menjauhkan anggota perguruan dari kegiatan penyambutan tahun baru yang tidak bermanfaat dan yg bersifat foya-foya. maka diharapkan dengan kegiatan TAT ini bisa mengarahkan anggota untuk melaksanakan kegiatan yang sarat makna dan manfaat.
untuk periode TAT kali ini menuju Kawasan Wisata Sela, Boyolali yang dibarengkan dengan kegiatan Pendidikan dan Pelatihan Leader Instructor yang disingkat PPLI.  Kegiatan PPLI hanya dibenarkan diikuti para pelatih, berisi kegiatan pelatihan administrasi, penyamaan jurus dan kursus kepemimpinan.
berangkat dari sekretariat pusat pukul 17.00 WIB dan menuju Selo, Boyolali. ditemani hujan rintik-rintik barisan bermotor dengan penuh hati-hati, kerjasama, dan setia kawan sampe di kawasan Selo pukul 20.00 WIB, setelah di jalan rehat sebentar untuk sekedar melepas penat dan sholat maghrib dan juga sholat Isya' secara jama'ah.
di Selo diselenggarakan berbagai kegiatan, yang diawali dengan upacara pembukaan, dilanjutkan sesson materi selekta kapita perguruan dan turun gunung mencari makan malam.
di hari kedua digelar praktek membuka dan menutup latihan rutin di sasana, pelatihan surat menyurat dna kearsipan, serta kursus kepemimpinan.
tidak lupa dalam penyamaan jurus telah di samakan gerakan untuk warming up dan jurus dasar. kegiatan diakhiri setelah jama'ah sholat dhuhur.

Tidak ada komentar: