Kamis, 29 Mei 2008

SASANA BARU


Alhamdulillahirobbil 'alamin, seraya kita memanjatkan puji syukur kehadirat Alloh Tuhan Yang Maha Esa, yang telah memberikan kita segala yang kita butuhkan dan inginkan. Tuhan yang telah memilihkan untuk kita dengan pilihan yang sempurna.
Selanjutnya dengan ini kami maklumatkan bahwa :

PER TANGGAL 23 MEI 2008 TELAH BERDIRI SASANA BARU PERGURUAN BELADIRI PERNAFASAN "INTIFADHOH" SASANA SEKOLAH TINGGI AGAMA ISLAM NEGERI (STAIN) SURAKARTA.
Latihan perdana telah diresmikan dan dihadiri serta dipimpin oleh Master Perguruan (Master Sabariyanto, S.Pd) sekaligus dihadiri seluruh perwakilan anggota perguruan dari berbagai sasana. antara lain dari sasana SMA Negeri 1 Cawas Klaten, Sasana SMA Negeri 1 Karangdowo Klaten, Sasana SMA Negeri 1 Bayat Klaten dan Sasana SMK Negeri 4 Klaten dan lain-lain.
Dalam pada itu Master perguruan menghimbau kepada seluruh sasana tetap menjalin komunikasi dan bersaing dalam kebaikan. Diharapkan seluruh keluarga besar perguruan untuk senantiasa giat latihan, dan mau peduli dengan perguruan.
Untuk UKT Gabungan yang terdekat, yang akan diselenggarakan oleh Daerah Klaten adalah pada tanggal 14 sampai dengan 15 Juni 2008, juga disinggung oleh Master perguruan harus dilaksanakan penuh sprotifitas dan tanggung jawab.
Khusus untuk sasana Baru (STAIN Surakarta) Master Perguruan mengharap untuk segera menfollow up dengan kegiatan-kegiatan riil, seperti latihan rutin, publikasi dengan penempelan pamplet dan juga mengurus tentang legitimasi perguruan.
Demikian warta kita sampai dengan saat ini. trima kasih. selamat bergabung di perguruan kita wahai saudara-saudariku mahasiswa mahasiswi STAIN Surakarta.
Mari bersama kita kibarkan bendera bersama-sama dengan sasana yang lain. INTAN SHURULLOHA YANSHURUKUM.

Tidak ada komentar: