Minggu, 25 Juli 2010

UKT Hitam yinyang 1







Waduk Cengklik, ya, disanalah dilaksanakan UKT untuk leader yin yang 1. Pada hari sabtu- minggu, 03-04 juli 2010 mulai pukul 15.00 WIB. Telah dilaksanakan Ujian Kenaikan Tingkat Merah strip coklat ke merah strip hitam yinyang 1, dari instruktur ke leader. Ujian ini di ikuti oleh 11 orang instruktur, mereka itu adalah Ins. Adip Rubiyanto, Ins. Cahya Sasmi Kurniyasih, Ins. Cahyo Eko P, Ins. Dana Dwi Daya, Ins. Indah widiyas T N, Ins. Istiyarini, Ins. Jolo Susila, Ins. Nia Kurniawati, Ins. Siswanti, Ins. Slamet Eko Basuki, Ins. Wakhid Taqwadi.
Kesenelas Instruktur berasal dari 4 sasana, yakni SASANA CAWAS, SASANA BAYAT, SASANA KARANGDOWO, DAN SASANA IPTEK WERU SKH. Ujian dimulai dari berjalan kaki dari Kartasura ke waduk Cengklik yang jaraknya hampir 7 km dan dilanjutkan Ujian Tertulis dan penguasaan jurus dan pernafasan.
Dalam upacara pelantikan Master berpesan, agar leader baru, dapat lebih setia kepada perguruan dan bisa menumbuh kembangkan sasana yang menjadi tempat tugas mereka dan kepada yang belum mencapai strip hitam diharapkan bisa meniru kesetiaan dan prestasi leader yang baru dilantik tersebut. Sehingga bisa meraih strip hitam. Demikian info perguruan tuk kesempatan ini.selamat untuk kesebelas leader baru, selamat berkarya, selamat beramal dan selamat mengabdi pada Tuhan, negara dan sesama melalui bendera Intifadhoh.









Tidak ada komentar: