Senin, 26 Juli 2010

UKTG di Pantai Kuwaru





Ujian Kenaikan Tingkat Gabungan (UKTG) Periode 10 - 11 Juli 210 telah dilaksanakan di Pantai Kuaru, Kabupaten Bantul. Sasana yang mengirimkan Peserta UKTG saat ini adalah Dari Sasana SMA Cawas, SMA Karangdowo, SMK 4 Klaten, SMK IPTEK Weru Sukoharjo, dan Sasana Janti Sleman DIY.
Team Penguji kegiatan tersebut adalah Para Leader Baru yang dilantik pada tanggal 4 Juli 2010 ditambah Para Leader Senior dari Daerah Klaten dan Yogjakarta.
Ada nuansa lain dalam pelaksanaan UKTG saat ini, yaitu cara menuju ke tempat ujian dilaksanakan dengan sistem touring bersepeda motor. Diawali dari Sekretariat Pusat di Klaten menuju Sasana Janti Sleman, diteruskan menyusuri East Ring Road ke South Ring Road berbelok ke Jalan parangtritis dan akhirnya menuju Pantai Kuaru.
Hadir juga Master Perguruan untuk membuka dan melantik anggota ikut bersama rombongan arak-arakan touring motor tersebut. Kegiatan Penilaian diawali dengan Upacara Pembukaaan dipimpin oleh Ketua Panitia Leader Harjani.
Terpilih sebagai Ketua Sasana dan Ketua Strip untuk Sasana Janti Sleman DIY, yaitu Irwanto (mahasiswa UIN Sunan Kalijogo Yogjakarta). Berikut Ketua Strip untuk daerah Klaten.
Kegiatan berakhir pukul 13.30 ditandai dengan Upacara Penutupan dan Upacara Pelantikan oleh Master Perguruan. Selanjutnya diteruskan pulang ke Sasana masing-masing bermotor pula.
Demikian info terkini dari Perguruan Beladiri INFA,akhirnya selamat dan sukses bagi anggota yang telah naik strip dan tanam dalam jiwa semangat Sapta Prasetya Intifadhoh.

Tidak ada komentar: